SMA brooo!

Gak kerasa bro gue udah hampir dua tahun diSMA, kayanya gue baru lulus SMP kemaren deh. . . Dulu tuh pas SMP pingin bgtzzz masuk SMA tp setelah tau kerasnya SMA pingin balik lagi keSMP tp jangan deh wkwk labil bet yak, namanya juga anakanak :) SMA NEGERI 12 waww ini dulu SMA yang gue impikan dan sekarang allhamdulilah bisa masuk, tp kenapa gue dulu pingin sekolah disana ya? :/ 12 keras bro! tapi gue yakin dibalik kerasnya 12 ada kunci buat sukses disana.

CYGNUS!
Kelompok 4 MOPDB, kelompok yang diketuai oleh Vito dan dibimbing oleh Ka Ardo & Ka Stephanie. Pertama gue MOPDB, gue duduk sama Shafira dan akhirnya dipindahin bareng Reinna -_- Inget bgt percakapan gue sama reinna pertamatuh begini, R: dari SMP mana? G: SMP 193, lo? R: 255 G:*buset gue duduk sama orang pinter -_-* rasanya pas duduk sama Reinna tuh kaya mau pindah sama yang lain, judes bet mukanya minta ditempeleng. Tapi ternyata takdir tidak memperbolehkan kita buat berpisah. Setelah pembagian kelas 10 ternyata gue sekelas lagi sama Reinna, dan doi minta sembangku(lagi) -_- dan akhirnya apa boleh buat kita pun sebangku(lagi) di

METHYVONTARE!
Yang perkepanjangan "Amethyst Volvox Antares" dan berarti "kelas anak-anak permata yang jika bersatu akan memberi pengaruh luar biasa" Sadap ga tuh wkwk.
Methyvontare adalah kelas X-3 yang terdiri dari anakanak yang luar biasa semua.

Jagoan-Jagoan Methvo -_- :

Adit,Rayndo,Isad cowocowo methvo yang demen sama anime anime gitu deh. Aditya Nugraha Pradana absen pertama dimethvo, cowo tinggi tapi kalo duduk pendek :/
pinter, sekarang anak ipa2, anak kelas bgt deh, ohiya rambutnya adit itu baday deh. Rayndo Varian temen kelompok ldks yang sekarang di IPS3 motornya rayndo
tuh bagus,keren beda sama orangnya -_- dulu eskul jepang bareng adit tapi sekarang udah gajepang lagi, rayndo itu jarang kekanti selalu bawa bekel, biar
hemat ya ndo? :/ Muhammad Isyhadilfath (isad) sekarang di IPS3 dan sekarang anak osis.
Raihan Putra & Ilham Perwira Muda kalo yang ini cowocowo yang doyan belajar, jarang keluar kelas deh mereka, oh iya merka eskul akustik loh udah
pinter, jago lagi main musik. Beh ga tuh wkwk.
Vito, Surya, Bintang temen-temen sekelas gue (lagi)-_- <3 Vito Hanif sekarang udah pacaran sama nita, sekarang ketua kelas IPA3, orangnya woles bet deh. Surya Pradita dulu ketua kelas methyvo, anak paskib, orangnya woles kaya pito tapi mereka berdua pinter :( mereka berdua suka ngisengin temen sebangku gue sekarang, kasian deh ica kalo lagi dibegoin mereka :( Bintang Azhari ketua MPK, anak paskib, anak pinter sih yang jelas wkwk.
Reza, Thamas, Aziz cowocowo bereskul futsal sekarang dan eskul agamanya masing masing. Reza Alamsyah aktivis rohis Thamas Philip ketua rokris Aziz Ramadhian anak rohis.
Ikhtiar Rahmansyah & M Naufal Tirto mereka duduk berdua dari kelas 10 dan sekarang temen sekelas gue (lagi) <33 kalo udah duduk depan mereka berdua, macam gabelajar ngelawak mulu, tapi mereka berdua jago dibidang masing masing Ikhtiar jago dalam bidang biologi, voly, bulutangkis Naufal jago dibidang fisika, musik, pekob -_-
Kalian jagoannya Methvo <3

Bidadari-Bidadari Methvo -_- :

Reinna Syawal Putri temen sebangku dari MOPDB sampe akhir kelas 10, reinna itu doyan makan bgt deh, orangnya jutekk bgt, doi suka ngewarnain jago musik
juga lagi, suka telat kpps rame bet, paling gabetah kalo istirahat dikelas, reinna tuh ya kalo bawa bekel jam pertama aja udah abis -_- pokoknya kgn bgt
deh duduk bareng doi <33
Ica,ifa,indah,lulu,vivi mereka mempunyai perkumpulan yang disebut LIDIOTZ, di Lidiotz itu tuh isinya anakanak pinter semua, jiwajiwa sosial semua tapi sayang yang satu orang Risca Meliana Beliasa (ica) nyasar ke ipa dan sebangku sama gue sekarang tapi doi ipa/s pinter kok, ica itu orangnya lemot tapi pinter -_- jago dalam seni menggambar tapi jarang membuang air seni :/ suka dengerin curhatan gue kalo pagi pagi, tapi gaenaknya ica tuh kalo lagi bete gaketulungan betenya :( Jagan bete mulu ngapa kan gue jadi biung harus ngapain ntar, masa diem aja dikelas -_- tapi gue menerima lu apa adanya ko <3 Nur Aisiyah Fadhilah Putri biasa dipanggil ifa, dari mana tau dipanggil ifa gada sangkut pautnya sama nama aslinya -_- anak IPS3 jiwa sosial bgt deh ifa tuh, doi juga cocok jadi psikolog suka ngasih masukan kalo gue curhat ke dia, tapi kalo lagi gila udah dah, ifa tuh cowonya banyak semua artis yg menurut dia cakep diakuin semua jadi pacar/mantannya -_- Indah Suryani anak IPS3 juga yang duduk sama ifa(lagi) kang pulsa, tapi kalo ada yg ngutang gapernah inget, suaranya indah bgt kaya namanya azekkk, kalo lagi curhat sama indah tuh kaya dicermahin mama <3 jago karate ginigini. Lulu Nurul Fitri cewe cerewet, bawel, gemuk, tapi pinternya parah! dulu anak IPA3 terus pindah ke IPS3 :( anak rohis, sama osis sekarang kurang gaul apa doi :) Vivi Yuninda Rahayu jendralnya methvo, mamanya methvo, suka suapin gue di methvo sekarang udah ga ada yg nyuapin(lagi) :( K-popers bgtz doi, kalo udah kenal doi, bakal dijejelin korea korea deh, tp sampe sekarang gue belum tau yang mana siwon, lay, apalagi tau tuh -_- rumahnya jendral tuh enak bgt buat tempat nongkrong*berasa anak gaul* buburnya itu loh . . . murah enak lagi beh bgtzz deh. Ohiyaaa Lidiotz gadoyanfotofoto sama gadoyannangis.
Nita & Ani udah cewecewe yang tinggal dipisangan yang sekarang udah taken semua, lanjut terus deh saqma doinya masing masing dan bereskul bahasa
jepang. Nita Firda R berkulit putih berkerudung suka dangdutan tapi kalo lagi ada masalah keliatan bgt galaunya, anak IPS3 yang cita-citanya pingin jadi
presiden, gatau masih apa nggak :/ Ani Salwa nax IPS2 kalo lagi gila, gila bgt, sekarang udah jarang keliatan anak kelas ye?
Naomi R, Niwayan Adinda, Ayu Larasati mereka bertiga anak baik baik, Naomi jago main gitar, anaknya woles, gemuk. Niwayan anaknya panikan mereka berdua
sekarang diIPS1 ohiya mereka berdua jago bahasa inggris dan Laras anak IPS2 udah gatau kabarnya udah jarang ketemu (lagi).
Ummu,Gandes,Ika,Budi mereka semuanya pake kerudung anak ipa semua Ummu IPA1, Gandes sama Ika IPA3 dan Budi IPA2. Ummu B berbehel berkacamata berkerudung
anak pinter dan jago kimia. Gandes Sekartaji item manis, pinter, aktif organisasi (osis,rohis), anak paskib, temen sekelas gue(lagi) bareng ika. Ika Putri
wisss ketua keputrian doi, pinter, ngajinya badaiii, sabar, kalo ngomong "C" lucu wakakaka. Budi Nur anak baikbaik, pinter, udah jarang ketemu sekarang :(
Sophie, Ramdha mereka anak IPA beneran Sophie Hapsari yang namanya sama kaya gue, tp pinternya ngelebihin gue parah! -_- sophie itu suka jb bgtz, pinter,
rambutnya badai, jago bahasa inggris, otak dewa. Terus Ramdha yang diem diem pinternya parah!
Septi, Zena, BD anakanak Sosial, Septi sama BD nax Social 2 dan Zena nax Social 3. Septi cewecewe ketua kelas Social 2 loh . .. . suranya septi tuh ngebass
juga. BD atau Badrina Alfi cewe baik, udah segitu aja. Zena Safira jago gambar, suka anime anime gitu macam cowo-cowo diata ⇧ tadi.

Ya itulah anakanak methvo yang susah bgt dilupain dan jagan sampe lupa -_- sukses terus jagoan-jagoan dan bidadari-bidadari methvo, kenangan kalian dikelas, dufan, gowes to monas, dll ga bakal terlupakan SAYANG KALIAN BANGETZZ DEH :* Aku Sayang Kalian Karana Allah o:) Ini belum berakhir bro masih banyak tempat-tempat, kenangan-kenangan yang ga kalah seru di SMA, tungguin kelanjutannya aja . . .

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Laporan Keuangan Koperasi Dengan Perusahaan Konvensional

PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA

PROMOSI DAN MUTASI