Ranjang 69(?)

HUTSSSS tunggu dulu apasi itu RANJANG 69(?) 
.
.
.
.
.
Jangan-Jangan hmmmm hayooo mikir apa hehe 

Ranjang 69 tuh tempat makan kekinian gitu dehhh, tempat nongkrong yang murah nyaman dan pastinya bikin kenyang. Di Ranjang 69 kalian bisa pacaran kalo punya pacar ya, jangan pacar orang di ajak pacaran bahaya hehe. Kalian bisa main sama temen-temen kalian nongs gitu dehh, yakali ga kuy ya ga? Wkwkwk. Ranjang 69 yang di Bekasi itu ada di Galaxy bima sakti wkwk ga deng canda ada di Galaxy di deket Taman Gigi gampang bgt deh ketemunya strategis bangetttttt.
Oh ya kalian baru tau ya kalo ranjang 69 itu tempat makan, tapi kalian tau gasih ranjang 69 itu tempat makan apa(?) Maksudnyaa… tempat makan yang ngejual apa gitu(?) apa hayoo tebak wkwkkw, nih gue kasih kisi-kisinya
1.     Ranjang 69 itu ngejual makan enak enak

2.     Ranjang 69 itu ngejua minuman enak enak

Hayoo tau gaa?

Okok Ranjang 69 itu ngejual makanan yang .. kesana aja deh biar ga penasaaran wkwk.

Pokonya di ranjang 69 yang gue coba tuh di galaxy dan itu tempatnya asik bangett. Ada area smoking dan no smoking jadi buat lo lo semua dijamin betah dah, gue aja baru pas nyoba pertama kesana langsung nagih tempatnya asik, makanannya enak, pelayanannya cepet, dan yang ga kalah harga nya itu loh brooo murah banget cocok buat kita-kita mahasiswa yang doyan nongs tapi gapunya modal banyak wkwkkw,

Di Ranjang 69 cocok buat lo yang doyan selfie juga desainnya elegant banget, jadi bisa lah di jadiin photo profile biar bisa gaet pacar baruu wkwkw.
Ohya buat lo lo yang suka pedes yang doyan banget pedes belom gue akui lu suka pedes kalo belum ngerasain level – level nya di ranjang 69, behhh dasyat banget pedesnya. Gue sebagai anak ekonomi asekkk, gue ngeliat pemasaran ranjang 69 itu keren banget, pas Ranjang 69 baru buka di galaxy banyak promo-promo yang diberikan dan pelayanannya maksimal banget, pas gue ke ranjang 69 lagi rame-ramenya banget makanan dan minuman yang gue pesen itu ga lama datengnya mana susananya enak banget. Asik dah pokok nya lo semua harus nyoba ke ranjang 69 di jamin nagihhh! 

Ini suasana gue dan temen-temen gue di Ranjang 69 Galaxy



Ingin info lebih lanjut? www.ranjang69.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Laporan Keuangan Koperasi Dengan Perusahaan Konvensional

PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA

PROMOSI DAN MUTASI