Gadget Terbaik Di Dunia -2013-


2. Razer Edge
Inilah paduan cantik dari tablet, komputer, konsol yang dirancang sebagai mesin game canggih. Walaupun harga aksesori cukup mahal, Razer Edge merupakan bukti nyata bahwa masih ada kreativitas di dunia komputer. Razer Edge dapat menjalankan Windows 8 dan akan dijual dengan kisaran harga mulai dari $999. Untuk Razer Edge versi Pro yang menggunakan prosesor Intel Core i7 1.9Ghz, Anda harus menyiapkan dana sekitar $1299.
3. Lenovo IdeaCentre Horizon
Komputer meja dengan layar 27 inci ini mengusung konsep yang menarik dan asli. Lenovo IdeaCentre Horizon dapat difungsikan sebagai tablet Windows 8 berukuran ekstra besar dan sebagai komputer dengan layar sentuh di meja. Perangkat ini hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga, memori RAM 8GB DDR3, dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 620M 1GB dan hard disk sebesar 1TB dengan pilihan opsi 64GB SSD.
 
 4. Curved OLED TV
Samsung dan LG cukup kompak memperkenalkan TV OLED dengan layar mencekung di CES 2013 dan mengklaim diri sebagai vendor pertama di dunia yang berhasil memproduksi TV dengan layar melengkung tersebut. Belum ada spesifikasi resmi, waktu peluncuran atau harga untuk produk ini. Yang pasti, mereka sama-sama mengklaim bahwa dengan permukaan layar yang mencekung, penonton akan lebih nyaman dan lebih terhanyut dalam tontonannya.
 
5. Samsung Youm (Prototipe)
Prototipe produk konsep dari Samsung ini telah dikabarkan dalam gosip ranah teknologi sejak beberapa waktu lalu. Konsep Samsung Youm ini membuka wawasan bahwa akan segera muncul teknologi layar yang fleksibel dan dapat ditekuk untuk sebuah smartphone. Teknologi ini masih sebatas dipamerkan saja dan belum ada informasi kapan Anda bisa membelinya, namun sepertinya vendor lain juga sudah bersiap untuk mengeluarkan teknologi serupa di produk ponselnya.

6. PaperTab (Prototipe)
Kerjasama antara Plastic Logic, Queen University dan lab Intel menghasilkan komputer tablet dengan layar plastik fleksibel seperti di gambar. PaperTab ini menggunakan layar plastik 10,7 inci resolusi tinggi yang lentur dan dapat ditekuk. Pada prototipe yang dipamerkan, PaperTab menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi kedua. Pada saat demo, diperagakan bagaimana penggunanya dapat membalik majalah dengan cara menekuk bagian kanan bawah. Jadi rasanya lebih mirip seperti membaca majalah biasa. Anda juga dapat memperbesar layarnya dengan menggabungkan dua unit PaperTab atau lebih. Konsep yang menarik, walaupun sepertinya masih beberapa tahun lagi sebelum kita melihat produk komersialnya.
 

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Laporan Keuangan Koperasi Dengan Perusahaan Konvensional

PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA

PROMOSI DAN MUTASI